CARA PENGGUNAAN PUPUK NASA

CARA PENGGUNAAN PUPUK NASA

cara penggunaan pupuk nasa

Cara penggunaan pupuk nasa yang berjenis POP ( pupuk organik padat ) SUPERNASA dan POWER NUTRITION adalah dengan cara di taburkan atau dikocorkan ( dicampur air lalu di siramkan ) di sekitar tanaman, boleh juga penggunaan di campur pupuk NPK kimia.

Jenis SUPERNASA GRANULE sebaiknya penggunaan ditaburkan di sekitar area akar juga bisa di campur pupuk makro NPK.

POC ( pupuk organik cair ) POC NASA, HORMONIK, TANGGUH DEKOMPOSER, BINTANG TANI, cara penggunaannya bisa disemprotkan juga bisa di siramkan, dengan perlakuan dicampur air terlebih dahulu.

PUPUK ORGANIK SERBUK GREENSTAR sebaiknya penggunaan di semprotkan kedaun hingga nerata.

PUPUK NASA jenis GLIO bisa disemprotkan setelah tanam akan tetapi sebaiknya aplikasikan sebelum tanam, bisa di taburkan campur pupuk kandang juga bisa di siramkan ( dicampur dengan air lalu siramkan ). Sebaiknya GLIO diaplikasikan bersama SUPERNASA dan baik juga campur pupuk kandang sebelum pengolahan lahan.

Pupuk nasa jenis pestisida seperti PESTONA aplikasinya di semprotkan, bisa dicampur POC NASA dan HORMONIK, juga bisa di campur pestisida kimia dan diaplikasikan bersamaan.

BVR, CORRIN dan PENTANA penggunaan disemprotkan baik pada sore hari. Untuk AERO 810 adalah perekat, perata, bisa diaplikasikan pada waktu penyemprotan pada musim hujan agar produk yang diaplikasikan tidak hilang terbawa air hujan juga bisa di siramkan dengan di campur pupuk nasa lainnya.

BACA JUGA CARA PEMUPUKAN KELAPA SAWIT KLIK DISINI

0 Response to "CARA PENGGUNAAN PUPUK NASA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel