Cara Menanam Sengon Agar Cepat Besar

CARA MENANAM POHON SENGON DAN PERAWATANNYA

cara menanam sengon agar cepat besar,bisnis pohon sengon, budidaya tanaman sengon, cara menanam sengon yang baik dan benar, cara pemupukan sengon, cara perawatan sengon, jarak tanam sengon, pupuk penyubur sengon, pupuk terbaik sengon,

Cara menanam sengon yang baik dan benar, Di postingan kali ini kami akan sajikan Tata cara menanam pohon sengon dan cara perawatannya agar segon cepat besar dan cepat dipanen. Pohon sengo atau yang biasa disebut pohon albasia merupakan jenis kayu yang mempunyai nilai jual tinggi. Sengon mampu mencapai kebesaran sekitar 70 sampai 80 cm. Potensi dalam membudidayakan tanaman sengon mempunyai prospek yang cukup tinggi. Nah bagaimana cara menanam sengon yang baik dan benar menggunakan pupuk nasa berikut tata cara budidaya tanaman sengon dengan pupuk nasa.
Jenis Sengon
Untuk menanam sengon anda harus bisa memilih jenis sengon yang baik, Untuk menanam sengon yang berkualitas meliputi jenis sengon laut dan sengon putih dan jangan menamam sengo coklat maka jangan anda salah memilih jenis bibit sengon yang akan dipelihara.

Sebenarnya Cara Menanam Sengon Agar Cepat Besar sangat mudah dan tidak terlalu susah. Berikut tata cara menanam sengon dengan produk organik nasa.

Mempersiapkan bibit unggul
Anda bisa memilih bibit di tempat pembibitan namun disarankan memilih bibit yang siap tanam dan lebih mudah.

Persiapan lahan
Persiapan lahan dimulai dari pembukaan lahan, pembersihan lahan dengan membuat lubang tanam yang akan nantinya menanam bibit sengon.

Proses penanaman
Cara menanam sengon pada proses ini sebaiknya diperlukan penyangga agar pohon sengon tidak mudah roboh ketika tertiup angin dan terkena air hujan. 

Pemeliharaan pohon sengon
Pupuk NASA yang digunakan adalah :
  1. Supernasa
  2. POC Nasa
  3. Hormonik
Cara Aplikasi :
  1. 2 sendok SUPERNASA dicampur dengan 10 liter air kemudian diberi 3 tutup POC NASA dan 1 tutup HORMONIK, juga ditambahkan 250 gram pupuk UREA.
  2. Semua pupuk organik nasa dan pupuk kimia di capur hingga merata dan perpohon hanya 1 diberikan gelas 250-300 cc/pohon.
  3. Pemupukan dilakukan setiap bulan sekali di 4 bulan awal, artinya selama 4 bulan di pupuk terus menerus sebulan sekali, setelah itu pemupukan setiap 3 bulan sekali atau setahun 4 kali.
cara menanam pohon sengon cepat besar,bisnis pohon sengon, budidaya tanaman sengon, cara menanam sengon yang baik dan benar, cara pemupukan sengon, cara perawatan sengon, jarak tanam sengon, pupuk penyubur sengon, pupuk terbaik sengon,

Cara dapatkan pupuk organik nasa untuk menanam sengon agar cepat besar di Distributor Resmi Nasa hubungi nomer dibawah ini :
WA/SMS/CALL : 0877 4783 8108
SMS/CALL : 0822 4203 6873


0 Response to "Cara Menanam Sengon Agar Cepat Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel