Pupuk Organik Khusus Buah Sawit

PUPUK ORGANIK KHUSUS BUAH TANAMAN SAWIT

pupuk-organik-khusus-buah-sawit

PUPUK ORGANIK NASA UNTUK KELAPA SAWIT

pupuk-organik-khusus-buah-sawit,
PUPUK KELAPA SAWIT NASA

Kelapa sawit
merupakan salah satu komoditi perkebunan yang memiliki potensi bisnis perkebunan yang sangat menjanjikan. Selain harga buah sawit yang kian hari kian naik. Akan tetapi yang jadi permasalahnya sekarang ini adalah tanaman kelapa sawit yang kurang dalam produksinya bahkan minim dari rata - rata dalam produksi buah sawit.

Memang banyak jenis pupuk organik untuk meningkatkan produksi sawit. Akan tetapi para petani memilih jenis pupuk kelapa sawit khusus buah agar buah sawit banyak kadang justru membuat buah kelapa sawit menjadi turun produktifitasnya. Maka jangan asal pilih jenis pupuk kelapa sawit khusus buah jika anda salah dalam memilih pupuk untuk tanaman sawit anda maka akan fatal akibatnya.

Pilihlah Jenis pupuk organik kelapa sawit khusus pembuahan yang terbukti mampu meningkatkan buah kelapa sawit. Selain pupuk organik juga tanaman sawit memerlukan pupuk makro atau NPK.m Dengan seimbangnya penggunaan pupuk makro yang diperoleh dari pupuk kimia dan pupuk mikro yang didapat dari pupuk organik maka sadar tidak sadar saling melengkapi ibarat 4 sehat 5 sempurnanya dan jika semua terlengkapi satu sama lain maka produksi buah sawit akan meningkat bahkan lebih meningkat lagi.

Jadi pilih lah jenis pupuk organik khusus buah sawit yang berkualitas mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil produksi tanaman kelapa sawit. Maka pusat pupuk organik menyediakan pupuk organik khusus tanaman sawitk khususnya untuk mendongkrak produksi buah sawit lantas jenis pupuk apa yang direkomendasikan untuk buah sawit agar berbuah lebat dan besar.

pupuk-organik-khusus-buah-sawit
POWER NUTRITION PUPUK KHUSUS BUAH SAWIT

POWER NUTRITION PUPUK ORGANIK TERBAIK SAWIT

Power Nutrition merupakan pupuk organik khusus pembuahan yang di formulasikan khusus tanaman buah terutama buah sawit. power nutrition adalah nutrisi lengkap bagi tanamanan buah untuk tanaman sawit dan tanaman buah lainnya bahkan pupuk organik khusus buah ini di buat dari berbagai bahan alami organik yang terjamin ketersediannya.

POWER NUTRITION PUPUK BUAH TANAMAN SAWIT

Mampu memperbanyak buah dan membantu pembuahan tanaman buah diluar musim khususnya buah sawit. Pupuk organik ini juga mampu memperkebal daya tahan tubuh dan mengurangi serangan hama dan penyakit, Dosis pupuk organik nasa untuk sawit adalah 25 - 50 gram per pohon.

CARA MEMUPUK TANAMAN SAWIT YANG BENAR

Pupuk organik nasa yang diguanakan adalah POWER NUTRITION 3-6 + SUPERNASA GRANULE 50 KG / hektar. Dengan cara aplikasi ke tanaman sawit adalah sebagai berikut. Campurkan 3 kg power nutrition + pupuk supernasa granule + pupuk NPK yang biasa di gunakan. Campur hingga merata kemudian tabur kepiringan. Paling efektif dengan cara cangkul bersihkan piringan kemudian taburkan campuran pupuk tersebut dan tutup kemabali dengan tanah. Pemupukan dilakukan 2 -3 kali dalam setahun. Dosis supernasa granule dosis 350 gram per pohon tanaman kelapa sawit.

Dengan pemberian pupuk organik untuk tanaman kelapa sawit seperti power nutrition dan supernasa membantu mengurangi trek buah pada musim trek berlangsung, berat janjang buah sawit rata rata, buah sawit menjadi lebih besar dan berat. Dan masih banyak manfaat lainnya dari pupuk nasa untuk buah sawit.


0 Response to "Pupuk Organik Khusus Buah Sawit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel