Pupuk Organik Penyubur Tanaman Kelengkeng

PUPUK ORGANIK PENYUBUR TANAMAN
BUAH KELENGKENG
pupuk-organik-penyubur-tanaman-kelengkeng

KELENGKENG atau biasa di sebut lengkeng merupakan buah yang berbentuk kecil dan rasanya manis, Di Indonesia ada 2 jenis Kelengkeng / lengkeng yang biasa dibudidayakan salah satunya Kelengkeng dataran tinggi dan dataran rendah. Varietas tanaman Kelengkeng/ lengkeng yang biasanya di budidaya di dataran tinggi adalah Kelengkeng kopyor dan lengkeng batu sedangkan varietas lengkeng yang dibudidayakan didataran rendah jenis pingpong.

pupuk-organik-penyubur-tanaman-kelengkeng

Syarat tumbuh tanaman lengkeng/ Kelengkeng adalah tanah yang gembur dan dapat mengikat air yang baik. Nah kali ini pusat pupuk organik akan memberikan tips agar tanaman Kelengkeng / berbuah lebat dan tumbuh subur berikut ulasannya.

Penanaman Kelengkeng / lengkeng sebaiknya pada musim penghujan dan dengan jarak 6 x 6 M. Sebaiknya pilihlah bibit tanaman lengkeng yang unggul dan dari indukan yang baik.

Cara perawatan tanaman Kelengkeng agar tumbuh subur maka di perlukan perawatan dan pemupukan pupuk organik terbaik untuk tanaman Kelengkeng dari Nasa meliputi poc nasa, hormonik, supernasa dan power nutrition.

pupuk-organik-penyubur-tanaman-kelengkeng

POWER NUTRITION PUPUK TERBAIK KELENGKENG

Power nutrition merupakan pupuk organik khusus buah yang diformulasikan khusus tanaman buah khususnya tanaman lengkeng. sedangkan untuk penyubur tanaman Kelengkeng / lengkeng pupuk organik yang bisa digunakan supernasa, poc nasa dan hormonik.

POWER NUTRITION PUPUK PENYUBUR TANAMAN KELENGKENG

Mampu meningkatkan produktivitas buah, Memperbanyak buah dan membantu pembuahan tanaman diluar musim untuk tanaman kelengkeng dengan syarat faktor cukup air, iklim tidak extrim, hama penyakit normal.

CARA MEMUPUK KELENGKENG YANG BENAR

Selain pupuk organik juga diperlukan pupuk kimia Urea 300-800gram, Kcl 100-300 gram, TSP 300-800 gram dan sp-36 diberikan 400-1000 gram per pokok tanaman. Pupuk diberikan selang tiga bulan penanaman. Sedangkan untuk tanam yang sudah berproduksi pemberian pupuk cukup sekali yaitu 300 gr Urea, 800 gr TSP dan 300 gr KCL.

Untuk aplikasi pupuk power nutrition diberikan 50 grm perokok atau 1 botol dicampur 200 liter dan disiramkan 3-4 bulan sekali. Untuk penyemprotan 4-5 tutup poc nasa dan 1-2 tutup Hormonik per tangki di aplikasikan setiap 2-3 Minggu sekali. Dan untuk pengaplikasian pupuk supernasa khusus pembenah tanah  50gram /pokok tanaman lengkeng dan aplikasinya sama dengan aplikasi power nutrition

KEUNGGULAN POWER NUTRITION UNTUK TANAMAN KELENGKENG

Keunggulan pupuk organik nasa untuk tanaman buah kelengkeng khususnya pupuk power nutrition dapat mengurangi penggunaan pupuk makro. Meningkatkan daya tahan tubuh tanaman dari serangan hama dan penyakit yang menyerang. Manfaatnya sekaligus memperbaiki kerusakan tanah secara pelan atau bertahap. meningkatkan kesuburan tanah dan membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman.

pupuk-penyubur-tanaman-kelengkeng

Demikian artikel tetang pupuk organik penyubur tanaman kelengkeng semoga bermanfaat dan semoga tanaman kelengkeng yang ada budidayakan berbuah lebat dan lebih meningkat.

PUPUK KELENGKENG,PUPUK TANAMAN KELENGKENG,PUPUK PENYUBUR KELENGKENG,PUPUK BUAH KELENGKENG,PENYUBUR KELENGKENG,CARA MEMUPUK KELENGKENG,DOSIS PUPUK KELENGKENG,OBAT PENYUBUR KELENGKENG.

0 Response to "Pupuk Organik Penyubur Tanaman Kelengkeng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel